Jumat, 24 Februari 2012

Ini Dia Produk Penurunan Badan Saya & Suami

Kalau di tulisan sebelumnya saya sudah ceritakan pengalaman saya dan suami menurunkan berat badan. Kali ini saya akan jelaskan produk apa sihh...yang kami pakai..??? Pasti banyak yang penasaran kann...?? ;)

Ini dia nihhh produknya... Namanya HERBALIFE...

Pastinya kami tidak mau konsumsi produk sembarangan tanpa jelas asal-usul, kandungan, dan pastinya ke-HALAL-annya. Apa yang membuat kami YAKIN terhadap Herbalife ini, antara lain:

1. Produknya sudah ada dari tahun 1980 dan sudah dipakai oleh lebih dari 100 juta orang di 83 negara. Jadi...ini bukan produk kemarin sore, atau baru keluar bulan ini, atau tahun ini yaa... Produk ini sudah dipakai selama 32 tahun!! Pastinya produk yang sudah lama dikonsumsi & terus bertahan sampai sekarang berarti produk yang sudah TERJAMIN track recordnya.

2. Herbalife adalah MAKANAN, bukan obat. Teruji dan diakui oleh Departemen Kesehatan di 83 Negara (termasuk Indonesia) sebagai Makanan. Memenuhi paham Megadosis Law dan Labelling Rule, artinya tidak berbahaya dikonsumsi dalam jangka panjang dan jumlah banyak. Berbeda dengan obat yang tidak bisa dikonsumsi terus menerus & dalam jumlah banyak.
Karena Herbalife ini adalah makanan nutrisi maka sangat baik dikonsumsi oleh tua, muda, anak-anak, ibu hamil, menyusui, orang sakit, orang sehat, gemuk, kurus, dan sebagainya. Jadiiii...siapapun bisa mengkonsumsi. Tidak ada pantangan.

3. Herbalife memiliki sertifikat HALAL dari Islamic Center USA.

4. Herbalife adalah perusahaan internasional yang berpusat di California, USA dengan cabang yang tersebar di 83 negara. Masuk ke Indonesia sejak 13 tahun lalu dengan kantor pusat terletak di Gd. Dea, Kuningan, Jakarta. Herbalife juga sudah Go Public & terdaftar di New York Stock Exchange.

5. Herbalife memiliki Laboratorium Nutrisi Seluler & Molekuler di UCLA yang terus melakukan riset untuk pengembangan produk kesehatan.


Ini dia para Ilmuwan dan doketer dibalik produk Herbalife. Bahkan  Dr. Louis J. Ignaro, Phd. (Dokternya Herbalife) adalah salah satu dokter peraih hadiah NOBEL dunia tahun 1998.

Untuk mengetahui lebih detail tentang perusahaan HERBALIFE ini bisa mengunjungi/klik link berikut

Sudah jelas tentang Herbalifenya??? Kalau belum hubungi saya di nomor kontak di bawah yaaa...

Sudah nggak sabar pengin segera ikut Program Penurunan Berat Badan seperti saya??? 

Bisa koqqq...

Hubungi saja saya di...
Hp/WA: 08128831609


Salam,

Febby Rudiana
* Makan untuk Hidup, bukan Hidup untuk Makan :)

2 komentar: