Jumat, 17 Februari 2012

Turun Berat Badan 8 Kg Dalam Sebulan

Perkenalkan nama saya Febby Rudiana, seorang Ibu dengan tiga orang anak yang lucu-lucu dan seorang Suami yang sangat family oriented. I love my family so much... Selain sebagai Ibu Rumah Tangga, saya juga memiliki beberapa usaha yang bergerak di bidang fashion. Cerita lengkap tentang saya lainnya bisa dibaca di blog saya Bunda-Alif.blogspot.com

Blog KiatBunda ini sengaja saya buat sebagai tempat bercerita juga berkonsultasi nantinya bagi teman-teman yang mungkin memiliki masalah yang berhubungan dengan Berat Badan (kegemukan atau kekurusan) :D

Kali ini saya ingin ceritakan tentang kisah Suami saya, Bpk. Supriatman yang dalam sebulan berhasil turun Berat Badan (BB) sebanyak 8 Kg.

Cerita bermula dari rasa penasaran saya membaca blog teman yang juga tergabung dalam komunitas usaha yang sama dengan saya. Teman saya ini bisa turun BB 21 Kg dalam lima bulan. Woowww...penasaran ingin membuktikannya untuk saya dan suami saya yang kebetulan perutnya juga buncit. Heee...hee...hee...

Mulailah kami mencoba apa yang dilakukan teman saya itu. Pokoknya apa yang disampaikan teman saya itu, kami berdua lakukan dengan sebisa mungkin secara BENAR, SABAR, KONSISTEN. Ternyata...oh...ternyata....produk yang disarankan teman saya itu benar-benar bekerja dengan hasil yang menakjubkan.

Dalam sebulan, yuuuppp...cuma sebulan, Suami bisa turun BB 8 Kg. Dari BB yang sebelumnya 82 Kg, dalam sebulan menjadi 74 Kg!!

Berikut foto-fotonya:

Sebelum Program Diet






















Sesudah Program Diet


















Suami memulai program dietnya tanggal 13 Januari 2012. Saat ini masih melanjutkan program dietnya. Karena katanya mau menurunkan BB 4 Kg lagi, jadi 70 Kg. Pastinya sayalah...yang paling senang kalau Suami tambah keren. Haaa...haaa..haaa...:P

Salam,

Febby Rudiana

Ps.: Cerita tentang saya akan dilanjut nanti yaaa....
Hp. 081808681661 | PinBB: 2AEB137F| Whatsap:
081808681661


2 komentar:

  1. Mungkin benar turun berat badannya tapi saya yakin bukan 100% karena program herbalife,karena di saran kan minum air putih yang banyak,makan cuma siang hari,olah raga teratur.itu mah ngak usah pakai herbalife juga bisa turun asal disiplin.jd menurut saya pengaruh productnya ngak terlalu banyak,saya komsumsi juga soalnya,buktinya turun 1kg sebulan padahal sudah olah raga juga,jadi kalau 8kg sebulan kayaknya lebay banget

    BalasHapus
  2. Terima kasih komentarnya Pak :D

    Kebetulan yg turun 8kg sebulan itu adalah Suami saya sendiri, jadi saya tahu betul kalau Suami saya tidak olahraga :) Suami saya hanya mengikuti apa yang dikatakan "mentornya" (yaitu saya sendiri) dengan baik.

    Yang dilakukan Suami saya:
    1. Konsumsi Shake minimal 2x sehari (Untuk Sarapan & Makan Malam). Kalau ingin ngemil, buat shake lagi. Karena prinsip DIET di HERBALIFE adalah kita tidak boleh lapar :) Nah..bagaimana mencari makanan yang mengenyangkan, tapi rendah kalori & FULL NUTRISI??? Shake Herbalife jawabannya.
    2. Minum tablet Fiber @2 tablet sebelum minum shake pagi hari, sebelum makan siang, dan sebelum minum shake malam hari.
    3. Minum teh NRG (2sdk takar kecil teh NRG + air putih hangat 2 liter) harus habis sebelum jam 12 siang.
    4. Makan siang seperti biasa porsinya.
    5. Minum air putih sejumlah (6% x berat tubuh)- 2 liter teh yg sudah diminum sebelumnya. Misal, kalau BB Bpk skr 85kg, maka jumlah air minum yang harus dikonsumsi 5,1 liter. Yang 2 liter sudah terpenuhi dari teh sebelumnya. Jadi sisa 3,1 liter untuk air putih yang harus dihabiskan sampai malam.

    Suami saya mengikuti apa yang dikatakan mentornya dengan BENAR, SERIUS, KONSISTEN, SABAR. Jadi sama sekali tidak lebay...kalau akhirnya bisa turun BB 8 kg dalam sebulan & total turun 11kg dalam 1,5 bulan :)

    Nahhh...saat Bapak program dulu...Sudahkah BAPAK didampingi oleh seorang MENTOR yang memastikan Bapak berhasil mendapatkan hasil produknya??? :) Dimana Bapak mendapatkan produk Herbalife???



    BalasHapus